Senin, 10 November 2008

Mustika Sembuluh Group Gelar Safari Ramadan

Jika perusahaan mengalami kemajuan, kesuksesan tentu menjadi dampak positif bagi masyarakat, juga akan segera dirasakan. Karena itu, perusahaan mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam rangka mencapai kemajuan bersama itu.
Demikian disampaikan Publik Relation PT Sarana Titian Permata (STP), Amantoharjono, dalam sambutannya pada kegiatan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah bersama masyarakat, di masjid Al Fazar desa Pematang Limau Kecamatan Seruyan Hilir, Selasa (2/10) petang. Kegiatan ini, selain dihadiri pihak perusahaan beserta para staf, juga hadir kabag TU Kadis Kesbanglinmas dan Satpol PP Pedlik Asser SE MSI ditambah tokoh masyarakat dan 300 orang kaum muslim setempat.
“Atas nama perusahaan, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat sehingga PT STP terus melangkah maju. Dukungan tersebut sebagai bentuk nyata kebersamaan antara PT STP dengan masyarakat Pematang Limau,” ujar Amantoharjono dalam sambutannya.
Dia berharap, dukungan akan terus berlanjut sehingga diharapkan apabila ke depan perusahaan maju, sukses tentu dampak positif bagi masyarakat juga akan segera terwujud. “Karena itu, mari kita bergandeng tangan, bahu membahu untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,” imbuhnya.
Ditempat yang sama, Kades Pematang Limau Adriani menyatakan terima kasih atas kegiatan buka bersama yang digelar oleh PT STP. Ini menurutnya, menunjukkan bahwa antara perusahaan dengan masyarakat sekitarnya terjalin hubungan yang sangat baik.
“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Pematang Limau untuk terus mendukung keberadaan PT STP dengan harapan kemajuan juga bisa dirasakan masyarakat setempat,” harapnya.
Dibincangi usai kegiatan, Amantoharjono didampingi Group Manager PT STP M Prumal mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara safari Ramadan dari PT Mustika Sembuluh Group. Kegiatan menurutnya, dimulai dari tanggal 28 September sampai 3 Oktober 2007.
“Pada tanggal 28 September acara dilaksanakan di desa Sembuluh I dan II, tanggal 30 di desa Tebiku, Tanggal 2 Oktober di desa Pematang Panjang dan terakhir pada tanggal 3 Oktober di desa Tanjung Rangas,” jelasnya. Kegiatan semacam ini, ujar Amantoharjono, menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh perusahaan, terutama pada bulan Ramadan.(ord)

Tidak ada komentar: